Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Nakalnya Anak Muda Review

Posted: Minggu, 06 Februari 2011 by schizo in
0

review by Bang Azzam



Nakalnya Anak Muda. astaga, saya tidak tah harus mulai dari mana, film ini dibuat begitu berantakan, seadanya, dan benar-benar tampak seperti asal-asalan, penuh ketidakpedulian, dan budget yang diminimalisir untuk meraup untung tinggi.




musik berisik luar biasa, sound hancur, bloopers di mana-mana, tali-tali sling yang terlihat di mana-mana, dan akting (selain Uli Auliani) yang datar, film ini menjadi film slasher paling berantakan dari Nayato Fio Nuala. walaupun dengan konsep revenge ala I Spit on Your Grave.

jika Pengantin Pantai Biru yang "sehancur" itu masih bisa memberikan hiburan kepada saya, maka kasus Nakalnya Anak Muda malah sebaliknya. saya sulit sekali terhibur di sini, kecuali pada adegan klimaks fightingnya, yang akhirnya bisa memberikan hiburan kepada saya setelah sama saya menunggu dari awal film.




jika di film Pengantin Pantai Biru, semua adegan tegangnya berhasil menghibur saya dan membuat saya thrilled, maka berbeda pada adegan-adegan fighting dan gore Nakalnya Anak Muda benar-benar membuat saya bosan dan tampak seperti orang bodoh.

alhasil, walaupun film ini berantakan, tapi setidaknya adegan klimaks, dan gaya membunuh sang pencabut nyawa di film ini masih bisa memberikan hiburan tersendiri kepada saya.

0 comments:


Flash Clocks, Halloween Clocks at WishAFriend.com